Alhamdulillah… Kaosku Laku..!

Posted: 5 Agustus 2010 in Cerita

Sejak tanggal 10 Juli 2010 (bertepatan hari isro’ mi’roj) aku mulai merintis bisnis kaos dengan cara aku titipkan di toko sekitar komplek Masjid Agung Jawa Tengah. Hari itu adalah awal aku mencoba untuk menawarkan hasil karya desainku yang bergambar Masjid Agung Jawa Tengah. Tanpa kusangka ternyata kaos dengan karya desainku langsung di terima oleh pemilik tokonya. Alhamdulillah… aku bersyukur dalam hati, karena sekali menawarkan kaos hasil karya desainku, hari itu juga langsung di terima tanpa ada nada penolakan sedikitpun! Aku pulang dengan hati senang, karena telah terbuka satu pintu rejeki untukku. Hari itu bertepatan dengan hari peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan aku anggap itu adalah berkah hari isro’ mi’roj..

Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena telah membukakan satu lagi pintu rejeki untukku. Setelah berjalan selama 20 hari ternyata kaosku sudah laku 12 biji! Mulai saat itu aku yakin bisnis kaosku akan terus berkembang maju dengan pesat. Didalam hati aku terus berdo’a, semoga bisnisku dapat terus berkembang maju dengan cepat dan cita-citaku menjadi pengusaha muslim yang kuat dan sukses dapat segera terwujud atas izin Allah SWT… Akhirnya… Aku sangat bersyukur kepadaMu ya Allah… Atas semua limpahan yang Engkau berikan kepadaku…

Tinggalkan Balasan

