Aduh sakitnya…

Posted: 25 Juli 2010 in Cerita

Jum’at 23 Juli 2010 pagi berangkat kerja dengan tergesa-gesa. Udah belum sarapan pagi, tergesa-gesa lagi..  Berawal dari cuma sarapan tahu satu biji, trus aku minum obat tambah darah sangobion, fatigon spirit dan obat jerawat. Biasanya sih sesudah sarapan pagi pake nasi, semua obat itu aku minum gak apa-apa. Malah membuat badanku tambah seger. Tapi tidak ku sangka udah berangkat kerja tergesa-gesa takut kalo terlambat, eh dijalan malah kena macet selama hampir satu jam. Yang lebih menyiksaku ternyata dadaku terasa panas banget.. Aku sampai menahan sekuat tenaga sambil terjebak dalam kemacetan jalan di semarang.. Jalanan dari gombel, jatingaleh sampai kaliwiru begitu macetnya waktu itu. Seperti biasa, setiap pagi sekitar jam 8 pagi sampai jam 8:30, jalanan sepanjang gombel, jatingaleh sampai kaliwiru emang sering macet karena banyaknya orang berangkat kerja melalui jalur itu. Tapi hari itu macetnya terasa lama banget bagiku sambil menahan sakit didadaku yang terasa panas entah karena apa… Pagi itu aku merasa sangat tersiksa oleh sakitnya dadaku yang terasa panas… Setelah sampai di daerah kaliwiru baru aku tau ternyata ada truk yang mogok di jalan, yang ternyata itulah penyebab macetnya jalanan yang hampir 1 jam lamanya..

Sampai di tempat kerja, aku langsung ke warung makan tanpa memperdulikan udah saatnya untuk briefing, karena aku harus cepat-cepat sarapan nasi. Aku sudah tidak kuat lagi menahan sakitnya dadaku yang terasa panas… Kemudian aku masuk kerja dan beberapa saat aku terasa mau muntah.. Aku naek ke lantai dua dan menuju ke kamar mandi. Dan ternyata aku benar-benar muntah… Semua sarapan pagiku keluar lagi disertai dadaku terasa sangat sakit. Aku tidak kuat untuk turun dan aku memutuskan untuk tiduran di mushola untuk mencoba istirahat, berharap supaya penyakitku agak reda sambil minta tolong teman untuk mengambilkan segelas air mineral agar dapat membantu meredakan rasa sakitku…

Sambil tiduran untuk istirahat sebentar sambil sesekali minum air mineral untuk meringankan rasa sakitk didadaku yang terasa panas supaya agak dingin, aku berusaha untuk menenangkan diri, mengistirahatkan badanku. Akhirnya aku harus turun untuk bekerja di meja kerjaku sambil menahan rasa sakitku dan berharap supaya aku lekas sembuh. Sambil bekerja aku sambil mencari jawaban kenapa dadaku bisa terasa panas dan sakit. Apakah gara-gara minum obat sebelum sarapan nasi terlebih dahulu apa karean aku memang sudah harus berhenti meminum obat itu? Tapi perasaanku lebih kuat kepada alasan bahwa gara-gara minum obat sebelum makan nasi terlebih dahulu, sehinnga badanku tidak kuat dan terasa panas…

Tinggalkan Balasan

