Berkah Isro’ Mi’roj (10 Juli 2010 “Merintis Bisnis Kaos”)

Posted: 22 Juli 2010 in Cerita

Sudah dua minggu ini aku mulai merintis bisnis kaos dengan desain yang aku buat sendiri. Meski desain buatanku belum sebagus gambar kaos-kaos distro lainnya, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan terus belajar supaya lebih baik. Selain untuk mencari tambahan uang juga untuk menyalurkan hobiku sendiri yang sebenarnya lebih condong ke dalam bidang seni kreaif. Hobiku yang pertama adalah membaca buku dalam bidang apapun terutama bisnis, manajemen, humaniora, motivasi, komputer, komunkasi, agama islam dan desan komunikasi visual. Karena buku adalah jendela ilmu, yang didalamnya banyak sekali wawasan yang bisa menimbulkan inspirasi untuk lebih maju dan kreatif. Hobiku yang kedua adalah di bidang seni kreatif yang lebih banyak pada bidang desain visual, meskipun gambarku jelek dan sangat biasa, tapi aku mau terus belajar untuk bisa menggambar yang lebih baik dan lebih baik lagi. Dan hobiku yang ketiga adalah jalan-jalan atau istilah kerennya “Hang-Out…”

Harapanku… Semoga bisnis kaosku ini dapat berkembang dengan sangat pesat. Dan juga cita-citaku untuk menjadi pengusaha yang sukses dan beriman kepada Allah SWT dapat segera terwujud. Sebenarnya aku juga ingin sekali menjadi penulis buku. Aku akan belajar menulis sedikit demi sedikit meski awalnya hanya menulis diary seperti tulisan ini. Tapi aku yakin, aku juga bisa menjadi seorang penulis…

Hari-hari ini badanku terasa capek kurang istirahat. Mungkin karena aku kebanyakan nge-net sampai larut malam.. Tapi aku sangat senang sekali, karena Allah SWT sudah mengabulkan keinginanku untuk bisa internetan didalam kamar sendiri tanpa harus bolak-balik ke warnet. Alhamdulillah… Aku bersyukur kepadaMu ya Allah, engkau telah memberikan aku rejeki sebuah modem baru, buat aku bisa internetan dirumah.

Tinggalkan Balasan

